Makna lagu One Last Cry - Brian McKnight

Makna Lagu One Last Cry - Brian McKnight 

 Hallo, gue Aviva kembali lagi untuk buat posting lanjutan dari postingan gue sebelumnya, yaitu Lirik lagu terjemahan One Last Cry - Brian McKnight.

 Baiklah langsung aja, menurut yang gue baca dan gue pahami,
Lagu ini bercerita tentang, seorang pria yang ceritanya ingin move on daan dia mencurahkan segala perasaannya, termasuk menunjukkan kesedihannya yang sampai membuatnya menangis.
 
 Yaa karena dia mengerti hubungan mereka tidak akan pernah sejalan, dia memutuskan untuk melupakan saja si perempuan itu walaupun itu adalah hal sulit untuknya. Karena ia masih menyadari bahwa hidup terus berjalan, hidup tidak akan berhenti karna itu saja, Life must go on gengs hahaha ..😂😂 

(Cover single One Last Cry - Brian Mcknight)

 


 Brian McKnight
Brian McKnight adalah seorang penyanyi dan penulis lagu R&B, arranger, produser, dan seorang musisi. Lahir di Amerika pada 5 Juni 1969. Ia adalah seorang instrumentalis multitalenta yang bisa memainkan 8 alat musik instrumen, termasuk piano, gitar, bass, perkusi, trombone, tuba, dan terompet. Waah multitalent sekali ya netizen😍😍






Ya kiranya segitulah yang bisa gue tulis hari ini, dan kenapa gue lalu tulis lagu melow, itu bukan karena gue bucin ya wkwk, gue emang suka lagu lawas dan melow gitu, apalagi lagu Jazz, beraat.
Kiranya postingan gue bisa nambah informasi kalian,
Wassalamu'alaikum wr. wb.
 








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu terjemahan One Last Cry - Brian McKnight

Lirik lagu terjemahan The Rainbow Connection - Jason Mraz