Dibalik lagu Jealous - Labrinth


Jealous - Labrinth

 Halo, kali ini saya akan membagi informasi tentang lagu Jealous - Labrinth yang belakangan ini sedang ramai didengarkan oleh penikmat musik Indonesia.


  Sedikit Info tentang Labrinth ..
 Labrinth yang mempunyai nama asli Timothy Lee "Tim" McKenzie ini, adalah seorang musisi asal Inggris, penyanyi, penulis lagu, rapper, dan produser rekaman. Awalnya ia hanya seorangb produser, tetapi Simon Cowell mengajaknya menandatangani label rekamannya yang bernama Syco Music sebagai penyanyi solo.
 
 
 (Cover Single Jealous - Labrinth)



 Berkat di bawakannya lagu ini oleh salah satu peserta Indonesian Idol 2018, Bianca Jodie, lagu ini menjadi lagu trending yang menjadi paling banyak dicari di aplikasi music ITunes. Labrinth merilis lagu ini pada 31 October 2014 dengan dilabeli oleh label music Syco.

(Bianca Jodie membawakan lagu Jealous - Labrinth)


 Jika membahas soal makna dari lagu ini, waduuh dalem bangett baper dehh. Lagu ini bercerita tentang kesedihan seorang yang cemburu, yang iri pada sesuatu hal yang bisa lebih dekat dengan mantan kekasihya dibanding dia sendiri, seperti hujan dan angin yang dapat menyentuh kulit mantan kekasihnya itu lebih dekat dari apapun.
 Selain merasa sedih, disatu sisi ia mengharapkan bahwa suatu saat kekasihnya akan kembali padanya. Dan ia selalu berdoa yang terbaik untuk mantan kekasihnya itu walaupun ia tahu mereka tidak akan bisa bersama lagi.

Yaaa, kira-kira begitulah hasil analisa saya hehe .. 
Baiklah, sampai bertemu dipostingan saya selanjutnyaa,
Wassalamu'alaikum wr. wb.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna lagu One Last Cry - Brian McKnight

Lirik lagu terjemahan One Last Cry - Brian McKnight

Lirik lagu terjemahan The Rainbow Connection - Jason Mraz